You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bersihkan Kawasan Monas Enam Mobil Damkar Disiapkan
Bersihkan Kawasan Monas Enam Mobil Damkar Disiapkan .
photo doc - Beritajakarta.id

6 Mobil Damkar Dikerahkan Bersihkan Monas

Pelantikan ribuan pejabat hasil lelang jabatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta akan digelar Jumat, 2 Januari 2015. Enam mobil pemadam kebakaran pun disiapkan untuk membersihkan kawasan Monas yang dipilih sebagai lokasi pelantikan. Terlebih, sehari sebelumnya kawasan itu dijadikan lokasi Jakarta Night Festival (JNF) atau perayaan malam tahun baru.

Kami minta enam mobil damkar untuk semprot Monas

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, pengerahan enam mobil damkar untuk membersihkan Monas untuk memastikan kebersihan lokasi pelantikan dari sampah. "Kami minta enam mobil damkar untuk semprot Monas," ujar Saefullah, di Balaikota DKI, Selasa (30/12).

2 Januari, Ahok Lantik 2.000 Pejabat di Monas

Selain pengerahan enam mobil damkar, pihaknya akan mengerahkan ratusan petugas kebersihan. "Dinas Kebersihan juga akan menyiagakan mobil pengangkut sampah otomatis untuk membersihkan Monas," katanya.

Saefullah mengungkapkan, pelantikan ribuan pejabat ini merupakan yang pertama dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Karena banyaknya pejabat yang akan dilantik, saat ini Biro Kepala Daerah dan Hubungan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) berkoordinasi dengan Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait rencana pemberian Rekor MURI.

"Kalau tidak dapat rekor tidak masalah, karena tujuannya bukan itu. Saat pelantikan lurah dan camat hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu kita juga mendapatkan rekor MURI," katanya.

Ditambahkan Saefullah, persiapan pelantikan ribuan pejabat juga sudah hampir rampung. Rencananya, pelantikan akan dilakukan mulai pukul 07.00 di Silang Monas. Adapun jumlah pejabat yang akan dilantik sebanyak 6.506 terdiri dari 95 pejabat eselon II, 890 pejabat eselon III, dan 5.521 pejabat eselon IV.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1201 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito